Video : Biadab, Kakek 60 Tahun di Pati Perkosa Wanita Bisu Hingga Hamil

Pati, Mitrapost.com – Sungguh malang nasib seorang wanita asal Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati. Dia menjadi korban pemerkosaan oleh seorang kakek berinisial SWN (60) hingga hamil.

Jumain yang merupakan salah seorang relawan Biro Hukum Seknas Jokowi Cabang Pati yang sekaligus menjadi pendamping pelapor (keluarga korban) mengatakan bahwa tindak asusila yang dilakukan SWN sudah terjadi selama empat kali dalam kurun waktu satu tahun pada 2021 lalu.

“Kami mendapingi pihak pelapor dan korban melakukan pelaporan tindak asusila yang dilakukan inisial SWN dari Tayu. Korban disabilitas tuna wicara, ibunya juga lumpuh. Dikasih pekerjaan di TK sebagai tenaga kebersihan,”kata Jumain saat diwawancara awak media di Kantor Polres Pati hari ini, Selasa (11/1/2022).

Baca Juga :   Video : Supir Truk Ngantuk Menabrak Traffic Light

Ia menceritakan, sehari-hari korban adalah seorang tukang kebersihan di salah satu Taman Kanak-Kanak (TK). Pemerkosaan yang dilakukan SWN terjadi saat pelaku tengah bekerja, pagi sebelum pembelajaran dimulai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati