Alun-Alun Johar Semarang Sudah Dibuka Untuk Umum

Semarang, Mitrapost.com – Alun-alun Johar Semarang, kini sudah dibuka untuk masyarakat umum. Sebelumnya, Dinas Penataan Ruang (Distaru) Kota Semarang telah melakukan kerja bakti bersih-bersih area alun-alun bersama masyarakat kauman, para santri, takmir masjid beberapa waktu lalu.

Organisasi perangkat daerah (OPD) lain, yang juga bergerak bersama melakukan pembersihan area alun-alun antara lain Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Satpol PP, Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar), Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim), Dinas Pekerjaan Umum (DPU), dan kecamatan.

Plt Kepala Distaru Kota Semarang, M Irwansyah mengatakan, pembangunan Alun-Alun Johar berlangsung selama tiga tahun dan saat ini sudah selesai dikerjakan.

Seluruh pagar seng yang mengelilingi alun-alun juga sudah dibuka. Artinya, secara resmi Alun-Alun Johar sudah bisa dimanfaatkan masyarakat untuk beraktivitas.

Baca Juga :   Awas, Sanksi Tegas Menanti Pelanggar Masker di Kota Semarang

“Hari pertama kerja di 2022, kami bersih-bersih bersama. Semua bergotong royong. Kami sudah membangun jadi suatu yang bagus, kami harap ini bisa dirawat bersama,” papar Irwansyah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati