kawasan Jalan Sriwijaya Semarang Digadang Menjadi Simpang 5 Kedua

Semarang, Mitrapost.com – Kawasan Jalan Sriwijaya Semarang digadang menjadi Simpang Lima kedua.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi menegaskan, akan segera memfungsikan jalur baru Jalan Sriwijaya yang telah rampung dibangun pada tahun 2021.

Meski dirinya pun tak menampik adanya kendala yang dihadapi Pemerintah Kota Semarang dengan pengelola Taman Makam Pahlawan Giri Tunggal. Pasalnya, pihak TMP Giri Tunggal belum mengizinkan sebagian ruas jalan Sriwijaya yang ada di depan makam untuk dipakai publik.

Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu pun mengungkapkan akan ada beberapa skema yang digunakan, agar pembangunan ruas jalan Sriwijaya dapat segera dirasakan manfaatnya untuk masyarakat.

Dirinya mengungkapkan, saat ini Pemkot Semarang masih memikirkan apakah arus kendaraan akan diarahkan ke Jalan Sriwijaya di depan Polda Jateng, atau dari arah Jalan Pahlawan digeser ke Jalan Kusumawardani, kemudian diarahkan masuk ke Jalan Sriwijaya.

Baca Juga :   Luncurkan Aplikasi Dumas, Ini Harapan Polda Jateng

“Segera bisa dimanfaatkan meski masih debatable, apakah melalui jalur Jalan Sriwijaya depan Polda, atau digeser lewat Jalan Kusumawardani,” terang Hendi singkat di Balaikota Semarang, Senin (10/1).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati