Kandaskan Perlawanan Tuan Rumah, The Daddies Melaju ke 8 Besar India Open

Mitrapost.com – Tim bulu tangkis Indonesia melalui ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memastikan tiket lolos ke 8 besar India Open 2022.

Di babak 16 besar, The Daddies berhasil mengalahkan perwakilan tuan rumah yakni Bhaskar Chakraborty/Kapil Chaudhary dengan dua gim langsung 21-17 dan 21-9 di K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, Kamis (13/1/2022).

Pada gim pertama, Ahsan/Hendra tampil dominan, mereka superior dari sang lawan. Mereka mampu unggul 6-2, 8-3, sebelum menutup interval pertama dengan 11-6.

Kendati demikian, Bhaskar/Kapil bangkit usai jeda. Secara perlahan mereka menemukan permainan terbaiknya sehingga menyempitkan skor 15-12.

Ahsan/Hendra tenang dalam menghadapi tekanan dari wakil tuan rumah. Tapi mereka terus unggul dalam perebutan poin meski lawan makin memperpendek jarak menjadi 19-17.

Baca Juga :   Mengejutkan, Timnas Italia Terancam Tak Lolos Piala Dunia 2022

Bhaskar/Kapil pun makin semangat mengejar perolehan poin. Akan tetapi, Ahsan/Hendra mampu tampil tenang pada akhir gim pertama dengan merebut tiga angka beruntun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati