Vaksinasi Booster di Semarang Sudah Dimulai

Semarang, Mitrapost.com – Vaksinasi booster di kota Semarang sudah dimulai sejak hari Rabu (12/1/2022).

Pemerintah pusat juga sudah mengumumkan bahwa vaksinasi booster atau dosis ketiga ini resmi digelar pada tanggal 12 Januari 2022.

Vaksinasi booster ini hanya diberikan kepada masyarakat yang sudah menerima vaksin kedua dengan rentang waktu lebih dari enam bulan. Serta, bagi mereka yang sudah memiliki e-tiket vaksin ketiga. Kemudian, diprioritaskan bagi lansia dan masyarakat rentan usia 18 tahun ke atas.

Terkait dengan jadwal vaksinasi, masyarakat kota Semarang bisa melihan informasi jadwal vaksin dan melakukan pendaftaran melalui victori.semarangkota.go.id/info.

Selain itu, bagi masyarakat yang telah terdaftar, bisa datang sesuai dengan jadwal yang ditentukan, dengan membawa fotocopy KTP/KK dan menunjukan sertifikat vaksin atau kartu vaksin dosis kedua.

Baca Juga :   Wali Kota Semarang Perbolehkan Makan di Tempat dengan Kapasitas 30 Persen

Diharapkan, dengan mendapatkan vaksin booster ini, masyarakat bisa lebih telindung dari penyebaran virus Covid-19 dan angka penyebaran Covid di Kota Semarang semakin menurun. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati