Viral, PNS Wanita Berseragam Joget dan Minum Miras

Mitrapost.com – Sebuah video viral memperlihatkan aksi pegawai negeri sipil (PNS) wanita berjoget dan meminum minuman keras (miras) di Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara.

Menanggapi video viral tersebut, Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor pun angkat bicara.

Dikutip dari Detik News, pada Kamis (13/1/2022), video viral ini menunjukkan seorang wanita yang tengah menggunakan seragam PNS berjoget di dalam ruangan.

Wanita tersebut dikelilingi teman-temannya yang sama menggunakan seragam PNS. Wanita itu dengan asik berjoget dan menenggak miras diantara temannya.

Orang-orang yang mengelilingi wanita itu juga sedang berjoget, ada juga yang terlihat dengan bernyanyi, ada pula yang memegang balon.

Dalam hal ini, terlihat seseorang memberikan alcohol dalam botol kepada wanita yang sedang berjoget. Si wanita menerima dan melanjutkan jogetnya sambil memegang botol pemberian rekannya.

Baca Juga :   Bar di Jakarta Dilarang Jual Miras Selama Ramadan

Tidak sampai di situ, rekan-rekan dari wanita itu kemudian memberikan kursi ke tengah ruangan. Membuat wanita tersebut joget di atas kursi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati