Spesialis Maling Kos Mahasiswi Yogyakarta Ditangkap

Mitrapost.comSpesialis pencuri, MA (25) warga Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten ditangkap polisi. Ia ditangkap setelah mencuri gawai dan uang tunai milik mahasiswi di Kos Kapanewon Banguntapan, Bantul.

Diketahui, MA adalah spesialis maling yang menggasak barang elektronik di daerah Yogyakarta.

Kompol Zaenal Supriyatna selaku Kapolsek Banguntapan mengungkapkan, kejadian bermula ketika korban yakni Reisha Waryanindi (22) meletakkan 2 gawai miliknya di lantai kamar indekos di Pedukuhan Blado, Kalurahan Potorono, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul, pada Selasa (11/1) siang. Korban ke kamar mandi dengan posisi kamar terkunci.

“Kurang lebih 20 menit kemudian korban kembali ke kamarnya. Nah, sampai kamar kos 2 HP milik korban sudah hilang, bahkan uang tunai Rp 175 ribu di dompet korban juga hilang,” ucap Zaenal dikutip dari Detik News, Jumat (14/1/2022).

Baca Juga :   Video : Tak Berkutik, Maling Kepergok Bobol Mesin ATM Di Komplek Militer Oleh Anggota TNI

Korban melaporkan pencurian tersebut ke Polsek Banguntapan.
“Setelah lidik, pelaku berhasil ditangkap di indekosnya di daerah Kotagede (Kota Yogyakarta) Rabu (12/1) pukul 05.10 WIB. Jadi tidak sampai 24 jam pelaku berhasil ditangkap,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati