Sekolah di Yogyakarta Siap Gelar PTM 100 Persen

Yogyakarta, Mitrapost.com – Sekolah yang berada di kota Yogyakarta telah siap untuk menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan, mulai dari penegakan protokol Kesehatan (prokes) dan juga memaksimalkan peran Satgas Covid-19 di sekolah.

Kepala Sekolah SMP Negeri 8 Yogyakarta Retna Wuryaningsih mengatakan, hingga saat ini, pelaksanaan PTM selalu memperketat protokol kesehatan saat pembelajaran yang dilakukan oleh siswa-siswinya.

Hingga saat ini, pihaknya masih menyesuaikan siswa-siswinya dalam melakukan pembelajaran yang semula daring menjadi luring.

”Kebetulan sampai detik ini tidak ada permasalahan sejak bulan Maret kemarin adanya simulasi prokes ke sekolah kami untuk menyesuaikan PTM di SMPN 8 Yogya,” jelas Retna Wuryaningsih saat diwawancarai di sekolah, Jumat (14/1).

Baca Juga :   Wujudkan KLA, Pemkot Pekalongan Advokasi Rumah Ibadah Ramah Anak

Retna mengatakan, untuk saat ini adalah masa dimana semua para guru dan karyawan untuk mengembalikan karakter siswa siswi dengan melakukan monitoring Assessment Standar Pendidikan Daerah (ASPD) di sekolah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati