Real Madrid Berhasil Juara Piala Super Spanyol Usai Kalahkan Bilbao

Jakarta, Mitrapost.com – Real Madrid menjuarai Piala Super Spanyol 2021-2022 setelah sukses mengalahkan Athletic Bilbao di final yang dipertandingkan di King Fahd Stadium, Arab Saudi, Senin (17/1/2022) dini hari.

Real Madrid menang dengan skor 2-0 dari Athletic Bilbao.

Di babak pertama, Real Madrid dikejutkan dengan serangan dari Bilbao. Duet Oihan Sancet dan Inaki Williams membuat lini pertahanan Los Blancos kewalahan.

Memasuki menit ke-10, giliran Madrid menebar ancaman di depan gawang Unai Simon. Secara bergantian, trio lini depan Los Blancos mengancam gawang Bilbao.

Kendati demikian, belum ada gol yang tercipta untuk kedua tim hingga 20 menit jalannya pertandingan.

Memasuki menit ke-30, Los Blancos makin nyaman mendominasi jalannya pertandingan. Sayang, upaya Karim Benzema dan kolega selalu buntu lantaran solidnya pertahanan Los Leones.

Baca Juga :   Berikut Ini Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol

Upaya Madrid baru membuahkan hasil pada beberapa menit sebelum turun minum. Luka Modric (38’) berhasil membawa Madrid unggul atas Bilbao. Skor 1-0 untuk keunggulan Los Blancos bertahan hingga turun minum. Ini menjadi modal bagus bagi Madrid untuk babak kedua.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati