Artis FTV Darra Permata Al Faridzi Jadi Korban Pengeroyokan di Klub Malam

Mitrapost.comArtis FTV bernama Darra Permata Al Faridzi menjadi korban pengeroyokan di salah satu kela malam di Bogor Jawa Barat.

Dalam hal ini, Darra Permata Al Faridzi mengunggah kejadian tidak mengenakkan tersebut di Instagram pribadinya. Ia menceritakan peristiwa tersebut terjadi di Bogor Jawa Barat, hal ini bermula saat adik Darra bernama Reynaldo dan temannya yang saat itu dalam kondisi mabuk menyenggol seseorang dengan tidak sengaja.

Reynaldo yang saat itu mewakili temannya untuk meminta maaf, malah dibalas dengan bogeman mentah.

“Jadi gini semalem itu adek gue @m.reynaldo nolongin temennya lagi mabok nyenggol orang. nah si rey ini udah minta maaf “MAAF BANG TEMEN SAYA MABOK” eh malah si rey di gulung sama 6 orang,” tulis Darra.

Darra Permata tidak tega melihat adiknya dikeroyok, saat itu Reynaldo dikepung dan sulit diselamatkan. Ia menyebut dirinya menjadi korban pemukulan.

“Gue kan emang jiwa anak STM ya gak bisa dong gue liat adek que digituin sampe gue tarik gue ke jepit. abis lepas dari jepitan orang2 itu gue di dorong ke tembok,” tulisnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati