Video : Diduga Mengantuk, Mobil Menabrak Besi Pembatas Jalan Sampai Tertembus

Mitrapost.com – Kecelakaan tunggal terjadi di Sigaluh, di ruas utama penghubung Banjarnegara-Wonosobo, Senin (17/1/2022). Karena kehilangan kendali, bodi mobil Toyota Agya berwarna silver menabrak dan ditembus besi pembatas jalan.

Banjarnegara, Serayunews.com
Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Sigaluh, tepatnya di Desa Gembongan, Banjarnegara sekitar pukul 13.30 WIB.

Kendaraan minibus bernomor polisi R xxxx yang dikemudikan SW (71), warga Desa Bawang RT 3 RW 6 Kecamatan Bawang melintas dari arah barat. Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan hilang kendali hingga menyebrang ke kanan jalan dan menabrak pembatas jalan hingga tembus ke belakang mobil.

Kapolres Banjarnegara, AKBP Hendri Yulianto melalui Kasatlantas, AKP Erwin Chan Siregar, membenarkan adanya kecelakaan tunggal yang terjadi di timur Polsek Sigaluh.

Baca Juga :   Video : Usaha Ikan Asin dan Pindang Sampai ke Mancanegara

“Tidak ada korban jiwa dari kejadian ini, pengemudi hanya mengalami luka lecet ringan pada bagian pelipis kiri korban,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati