Jasad Pria Ditemukan di Kamar Hotel Kudus dalam Kondisi Tanpa Busana

Kudus, Mitrapost.com – Jasad pria ditemukan di dalam kamar hotel di Kudus, tepatnya di Desa Getaspejaten, Kecamatan Jati pada Selasa (18/1/2022) pukul 10.00 WIB.

Diketahui, jasad tersebut tergeletak dalam kondisi tanpa busana.

Berdasar penuturan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Jati AKP Deni Dwi Noviandi, pihaknya tak menemukan tanda penganiayaan pada tubuh jasad tersebut.

Pihaknya juga tidak menemukan benda mencurigakan di kamar. Hanya barang-barang berharga milik korban yang masih di lokasi.

“Kami tidak menemukan barang mencurigakan, seperti obat kuat, dan sebagainya. Yang ada pakaian, sandal, handphone, sejumlah uang, kunci, kendaraan, masih lengkap dan sudah kami amankan,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan lebih lanjut, pihaknya mengantongi identitas pria nahas itu, diketahui pria tersebut berinisial R (68) warga Kelurahan Purwosari, Kecamatan Kudus Kota.

Baca Juga :   Bupati Kudus Berikan Kesempatan Pada Penyandang Disabilitas Bekerja di Kantor

Selain itu, berdasarkan keterangan Kepala Puskesmas Ngembal Kulon Kamal Agus Efendi, saat ditemukan posisi korban miring ke kiri tanpa busana. Kondisi tubuh korban dalam keadaan kaku serta terdapat cairan keluar dari rongga mulut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati