Viral, Siswa di Medan Disuntik Vaksin Kosong

Mitrapost.com – Sebuah video viral menunjukkan seorang siswa SD di Medan mengikuti vaksinasi, namun proses penyuntikan kosong, tidak ada vaksin yang disuntikkan.

 

Video viral itu memperlihatkan seorang siswa sedang disuntik vaksin, namun suntikan yang dipegang oleh salah satu vaksinator terlihat kosong. Tidak ada vaksin di dalam suntikan.

Dalam sebuah narasi video tersebut menjelaskan bahwa semua murid disuntik dengan vaksin kosong. Suntikan vaksinasi ini dilakukan di SD Dr Wahidin, Medan Labuhan, Medan.

“Mohon dilaporkan dan diviralkan, orang yang sama, dan semua anak disuntik kosong oleh manusia ini. Jahat sekali,” demikian narasi dalam video.

Menanggapi video viral, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi membenarkan jekadian tersebut benar tejadi di wilayah Belawan. Saat ini, pihaknya tengah mendalami kasus tersebut.

Baca Juga :   4.415 Nakes di Jateng Disuntik Vaksin: 540 Ditunda, 285 Tidak Hadir

“Di wilayah Belawan, sedang kita dalami,” kata Hadi

Hadi juga mengatakan bahwa telah memeriksa beberapa saksi. Ia menyebut orang tua siswa dan vaksinator juga ikut menjalani pemeriksaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati