Kedatangan Investor Baru, PSCS Ada Sinyal untuk Bangkit

Cilacap, Mitrapost.com – PSCS Cilacap yang kini bertahan di kompetisi Liga 2 kedatangan seorang investor baru guna membawa tim bangkit dari keterpurukan. Ia adalah Maya Damayanti.

Maya mengaku siap untuk mendedikasikan diri untuk PSCS Cilacap. Ia berupaya menjadikan tim tersebut menjadi lebih profesional.

Ia tak ingin hanya numpang tenar. Sebagai putri asli daerah, dirinya murni ingin menyelamatkan nasib PSCS.

Maya siap memberikan bantuan secara finansial kepada klub berjuluk Laskar Nusakambangan tersebut. Namun dirinya memiliki beberapa syarat. Pertama, ia tak ingin ada intervensi. Kedua, adanya paying hukum yang jelas.

Ketiga, perlu adanya manajemen keuangan yang baik dalam memberikan laporan dalam tiga tahun terakhir. Serta keempat, ia minta suporter mendukungnya untuk memajukan PSCS.

Baca Juga :   Badai Covid-19 Melanda Inggris, Akankah Premier League Ditunda?

Maya hanya menginginkan klub PSCS Cilcacap dikelola transparan agar bisa menembus kompetisi kasta tertinggi sepak bola nasional.

Di musim 2021 yang lalu, PSCS Cilacap hanya bisa berjuang hingga babak fase grup. Laskar Nusakambangan tergabung di grup neraka dengan beberapa tim besar di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati