Pemuda Mabuk Tabrak 4 Kendaraan di Jakarta

Mitrapost.com – Seorang pemuda mabuk, pengendara mobil Honda Civic menabrak empat kendaraan di Jalan Sudirman arah Bundaran Senayan, Jakarta Pusat, dini hari tadi. Diketahui, pemuda tersebut berinisial AL (21).

“Iya dia jalan lagi (habis menabrak). Mau mencoba meneruskan perjalanannya,” kata Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Eko Setyo BW, Sabtu (22/1/2022).

Diketahui, pelaku AL merupakan seorang mahasiswa. Ia mengendarai bersama dua orang temannya pada dini hari sekitar pukul 00.15 WIB.

“Dia mahasiswa. Ada dua orang temannya di dalam mobilnya,” jelas Eko.

Peristiwa tersebut berawal ketika pelaku mengendarai mobil, sesampainya di depan Halte Busway Bundaran Senayan, mobil pelaku menabrak motor.

Baca Juga :   Safin: Kemajuan Desa Butuh Kreativitas Pemuda

“Diduga pengemudi kurang hati-hati dan konsentrasi sehingga menabrak kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan oleh Saudara ADR yang berboncengan dengan Saudara AA yang berada di depannya,” kata Eko.

Pelaku AL memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi lalu menabrak premotor di lokasi kejadian. Laju kendaraan tersebut tidak berhenti meskipun telah menabrak motor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati