Hari Ini, Depok Mulai Gelar PTM Terbatas 100 Persen

Mitrapost.com – Mulai hari ini (24/1/2022), pemerintah kota Depok mulai menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas 100 persen.

Hal tersebut diungkapkan oleh wali kota Depok Mohammad Idris. Ia juga mengungkapkan bahwa pelaksanaan PTM terbatas 100 persen ini, dilaksanakan berdasarkan arahan SKB 4 Menteri tentang penyelenggaraan PTMT 100 persen.

“Kota Depok akan dilaksanakan mulai besok hari,” jelas Mohammad Idris seperti dikutip dari video yang diterima wartawan, Minggu (23/1/2022).

Idris menyebut, pelaksanaan PTMT di Kota Depok akan diselenggarakan untuk jenjang Pendidikan SD dan SMP dengan pengetatan protokol kesehatan dan sejumlah pelaksanaan teknis.

“Tentunya tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam pelaksanaan PTMT 100 persen,” ungkap Idris.

Baca Juga :   Ambulans Curi 8 Tabung Oksigen di Depok

Sementara untuk kantin sekolah, lanjut Idris, untuk sementara tidak diperkenankan untuk buka. “Anak atau siswa dan seluruh tenaga kependidikan membawa bekal dari rumah,” ucapnya.

Terkait waktu pembelajaran di sekolah, baik SD maupun SMP sudah dilakukan pengaturan. Jam pembelajaran di sekolah akan dilaksanakan selama enam jam pelajaran dengan durasi waktu mata pelajaran yang telah disesuaikan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati