Presiden Bagi-bagi Bantuan Tunai di Pasar Baru Tanjung Enim

Mitrapost.com – Saat berkunjung di Muara Enim, Sumatera Selatan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) serahkan bantuan tunai kepada para pedagang setempat, tepatnya di Pasar Baru Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada Senin (24/1/2022).

Jokowi serahkan bantuan sebesar Rp 1,2 juta per orang. Tujuannya untuk menambah modal para pedagang yang terdampak pandemi Covid-19.

Salah satu pedagang yang menerima bantuan mengaku sangat tertolong dengan adanya suntikan modal tersebut. Menurutnya, kondisi pandemi telah menyulitkan dirinya dan teman-teman pedagang lainnya.

“Ini digunakan buat modal lagi sebab di tengah pandemi Covid-19 ini modal kami sudah tidak ada. Untung ada Pak Jokowi,” ujar Santi selaku penerima bantuan tersebut.

Baca Juga :   Jokowi Tegaskan Kondisi Pandemi Jadi Momentum Perbaiki Ekonomi Desa

Saat menghampiri Santi, Presiden Jokowi sempat menanyakan harga-harga sembako di Pasar Baru Tanjung Enim. Tak hanya itu, Presiden juga menyempatkan membeli cabai sebanyak dua kilogram.

“Beli cabai dua kilo, aku dikasih uang Rp200 ribu sama santunan uang Rp1,2 juta. Aku terima kasih sama Pak Jokowi,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati