Viral, Pemain bola Vs Warga Muara Angke Ricuh

Mitrapost.com – Video viral memperlihatkan kericuhan antara warga dan pemain bola. Diketahui sebuah bangunan di dekat lapangan bola Ingub Muara Angke, Jakarta Utara dirusak oleh pemain bola.

Pemain bola terlihat naik memanjat pagar dan merusak bangunan. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (25/1/2022) di kawasan Muara Angke, Jakarta Utara.

Sejumlah pemain bola melemparkan benda-benda kea rah atap warga, hingga membuat satu orang warga terluka.

Saat dimintai konfimasi, Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Seto Handoko membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia mengungkapkan bahw apemain bola itu merusak toilet umum yang berada di dekat lokasi.

“Tiba-tiba warga yang sedang bermain sepak bola datang membongkar atap toilet umum dan melemparkan asbes ke arah Fahrudin yang kemudian ditangkis menggunakan tangan kanan hingga luka,” kata Seto dikutip dari Detik News, pada Rabu (26/1/2022).

Baca Juga :   Kaesang Pengarep Diam-diam Jabat Komisaris RANS Entertainment

Dalam hal ini, Fahrudin yang merupakan warga yang bertugas menjaga toilet umut itu mengungkapkan bahwa dirinya menjadi korban pengeroyokan di lokasi oleh warga dan pemain bola.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati