Hasil Drawing Liga 3 Nasional, Berikut Lawan-lawan Persipa

Pati, Mitrapost.com – Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) bakal mengarungi Liga 3 Nasional musim ini. Di kompetisi bergengsi ini, Persipa Pati berada di grup G bersama Gasko Kolaka, PS Bangka Setara, dan Union Makes Strength.

Lawan-lawan Laskar Saridin telah diketahui usai Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mengadakan drawing pembagian grup pada Rabu (26/1/2022) sore.

Persipa Pati kali ini bertindak sebagai tuan rumah grup G dengan menempati Stadion Kebon Dalem, Kabupaten Kendal sebagai kandangnya. Seluruh pertandingan grup G akan ber-venue di lokasi tersebut.

Klub kebanggaan warga Pati itu akan berjuang keras menghadapi kompetitornya demi melalui fase grup dengan hasil maksimal. Hal ini diungkapkan oleh Manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto.

Baca Juga :   Ada 329 Menara Telekomunikasi di Pati Terdampak PPKM

Menurut Dian, tim-tim penghuni grup G merupakan tim hebat dari setiap perwakilan provinsi masing-masing. Gasko Kolaka merupakan juara Liga 3 zona Sulawesi Tenggara (Sultra), PS Bangka Setara merupakan runner-up Liga 3 zona Bangka Belitung, dan Union Makes Strength merupakan peringkat ketiga dari Liga 3 zona DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati