Penampilan Gemilang Arhan Bawa Indonesia Comeback dari Timor Leste

Gianyar, Mitrapost.com – Pada laga FIFA matchday yang ber-venue di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Kamis (27/1/2022), Tim Nasional (Timnas) Indonesia menang meyakinkan atas lawannya, Timor Leste.

Anak asuh Shin Tae-yong mampu menang 4-1 setelah membalikkan keadaan dari ketertinggalan.

Pada awal berlangsungnya permainan, Timnas Indonesia langsung mengambil inisiatif serangan. Skuad Garuda bermain dengan umpan-umpan pendek untuk membongkar pertahanan Timor Leste.

Namun, peluang berbahaya baru tercipta saat laga berjalan 10 menit lewat Edo Febriansyah. Sayangnya, tendangan melengkung yang dilesatkannya dari luar kotak penalty mampu diamankan oleh De Castro Pereira.

Lima menit berselang, Irfan Jaya mengancam gawang Timor Leste. Kemudian, Dedik Setiawan menciptkan peluang emas di menit 21.

Baca Juga :   Shin Tae-yong Yakin Timnas Tampil Perkasa

Akan tetapi, sepakannya dari sudut sempit masih membentur mistar gawang. Enam menit kemudian, Dedik kembali mendapatkan peluang emas lewat umpan silang yang dikirimkan Ricky Kambuaya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati