Sopir Truk Muatan Kimia Tewas setelah Tabrak Truk Kontainer di Tol Tangerang

Mitrapost.comSopir truk bermuatan bahan kimia, Endi tewas setelah menabarak truk kontainer yang berhenti di bahu jalan Tol Jakarta-Tangerang.

Diketahui, sopir Bernama Endi tewas di tempat kejadian sebab menabrak truk lain.Kecelakaan ini terjadai pada Jumat, (28/1/2022) pukul 03.50 WIB.

AKP Suwito  selaku Kepala Induk PJR Tol Bitung mengungkapkan bahwa kecelakaan ini bermula saat truk dengan nomor polisi B-9532-BC yang dikemudikan Endi melaju di Km 22 Tol Jakarta-Tangerang menuju Bitung.

“Truk muatan kimia yang dikendarai Endi datang dari arah Jakarta menuju Bitung. Saat di TKP Endi mengantuk sehingga kendaraannya oleng ke kiri yang langsung menabrak truk kontainer yang sedang berhenti di bahu jalan,” kata Suwito dikutip dari Detik News, pada Jumat (28/1/2022).

Baca Juga :   Awal Tahun Angka Kecelakaan di Pati Tinggi, Dewan: Perlu Bijak Berkendara

Truk container yang sedang berhenti di bahu jalan ini ditabrak bagian belakangnya oleh truk muatan bahan kimia yang dikemudikan Endi. Atas kejadian tersebut, sopir truk yang menabrak tewas di lokasi kecelakaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati