PKS Rekrut Perempuan Kristen

Jakarta, Mitrapost.com – Sejumlah tokoh dilantik oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk menduduki jabatan-jabatan tertentu, salah satunya adalah Dewan Pakar.

Menariknya, partai berideologi Islam itu melantik sosok perempuan non Muslim. Ia adalah Evalina Heryanti yang beragama Kristen.

Sosok yang pernah menjadi Data Analysis and Assistance Team NOC of Indonesia for Olympic Games 2020 Tokyo itu angkat menjadi Dewan Pakar PKS bidang Olahraga dan Prestasi.

Evalina mengaku senang dan bangga menjadi Dewan Pakar PKS. Bergabungnya Evalina menjadi Dewan Pakar memperlihatkan bahwa PKS merupakan partai politik (parpol) terbuka bagi semua anak bangsa, tanpa memandang suku, agama, serta golongan.

“Puji Tuhan, saya mengapresiasi PKS, di mana partai ini dikenal sebagai partai yang pemiliknya orang Islam, tapi saya sebagai Kristiani bisa masuk sebagai anggota Dewan Pakar,” ujar Eva, Rabu (26/1/2022).

Baca Juga :   Rapat Penentuan Pemilu 2024 Ditunda

Perlu diketahui, Dewan Pakar PKS dipimpin oleh mantan Gubernur Sumatera Barat (Sumbar)  Irwan Prayitno.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati