AHY Nyanyi Yaa Lal Wathon Berbaju ‘Nahdliyin Nderek Kiai’

Mitrapost.com – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunggah video bernyanyi mars Nahdlatul Ulama (NU) Yaa Lal Wathon. Ketua Umum Partai Demokrat itu rencananya menghadiri kepengurusan PBNU 2022-2027.

Hal tersebut diunggah melalui Twitter @AgusYudhoyono pada Senin (31/1/2022). Selain AHY, Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya yang ikut bernyanyi dan Wasekjen PD Irwan yang mengiringi dengan bermain gitar.

Terlihat dalam video, AHY menggunakan baju kebesaran NU yang berwarna hijau. Dalam baju itu, tertulis ‘Nahdliyyin Nderek Kiai’.

Kemudian Riefky dan Irwan terlihat mengenakan peci hitam. Riefky mengenakan celana panjang, sedangkan Irwan menggunakan sarung.

“Yaa lal wathon yaa lal wathon yaa lal wathon, hubbul wathon minal iman. Wala takun minal hirman. Inhadlu alal wathon,” kata AHY seperti dalam video yang diunggah. Riefky dan Irwan pun ikut bernyanyi.

Baca Juga :   Bambang Susilo Gandeng Masyarakat Kecil Lewat NU

Dalam video tersebut, AHY menuturkan bahwa dirinya akan menghadiri pengukuhan kepengurusan PBNU yang baru.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati