Pesta Miras, 5 Pengamen Perkosa Teman Perempuannya di Depok

Mitrapost.comPerempuan berumur 19 tahun di Beji, Depok, diperkosa oleh 4 dari 5 pengamen. Diketahui kelima pengamen tersebut sempat pesta minuma keras (miras).

Kasatreskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengungkapkan bawha korban diancan kelima pelaku yang sesame itu dengan pecahan belum.

“Diancam pakai pecahan beling, ‘lu diam nggak, kalau nggak gua tusuk lu’,” kata Yogen kepada wartawan di Polres Metro Depok, Senin (31/1/2022).

Pemerkosaan terjadi pada Sabtu (29/1) sekitar pukul 22.30 WIB. Sebelumnya, korban bersama kelima pelaku baru selesai mengamen.

Diketahui, korban diajak nongkrong bareng dengan para tersangka. Saat itulah, korban dan pelaku berpesa miras. Setelah pesta tersebut, korban ditarik dan diperkosa ke bawah jembatan Jalan Akses UI.

Baca Juga :   Sebuah Rumah di Desa Keben Dilalap Si Jago Merah

“Di sana ada minum-minuman keras. Lalu terjadilah pencabulan hingga pemerkosaan tersebut,” tambah Yogen.

Dalam hal ini, Yogen mengungkapkan bahwa korban sempat meminta tolong kepada warga. Warga yang melihat kejadian tersebut pun langsung melaporkan ke Polsek.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati