Kasus Covid-19 Meningkat, Street Race di Bekasi Ditunda

Mitrapost.com – Kasus Covid-19 di Indonesia kian meningkat, pelaksanaan balap jalanan atau street race yang akan digelar di Bekasi pada pertengahan Februari 2022 pun ditunda.

Ditlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengungkapkan bahwa ajang ini akan Kembali digelar Ketika kasus Omicron sudah mulai melandai.

“Pelaksanaannya menunggu ketika badai omicron mulai mereda. Harusnya pertengahan Februari kita sudah main. Tapi karena Covid-19 lagi tinggi, maka pelaksanaannya kita menunggu waktu yang tepat,” kata Sambodo saat dikonfirmasi, Rabu (2/2/2022).

Kini, pihaknya terus melakukan persiapan ajang balap jalanan, meski pelaksanaannya ditunda sementara waktu. Adapun persiapan yang dilakukan diantaranya adalah arena balap hingga pertemuan dengan komunitas balap.

Baca Juga :   Tim Penyidik KPK Kembali Geledah Rumah Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi

“Jadi masih persiapan sirkuit, persiapan pelaksanaan, pertemuan dengan komunitas itu masih terus. Cuma untuk pelaksanaan hari H nya menunggu waktu yang tepat,” tukasnya.

Sebelumnya, ajang balap jalanan yang perdana dilaksanakan di kawasan Ancol, Jakarta Utara akan kembali digelar di luar wilayah Jakarta seperti Tangerang dan Bekasi. Sedikitnya, terdapat tiga lokasi yang ditetapkan sebagai tempat penyelenggaraan balapan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati