Mobil Camry di Jakarta Terbakar Tewaskan 2 Orang

Mitrapost.com – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat. Hal tersebut menyebabkan mobil Sedan Toyota Camry bernopol B-1102-NDY terbakar dan menewaskan dua orang.

Diketahui kedua korban adalah pengemudi dan penumpang.
“Korban meninggal dua orang, pengemudi dan penumpang. Identitasnya keduanya belum diketahui,” ujar Kasat Lantas Wilayah Jakarta Pusat Kompol Purwanta dikutip dari Detik News, pada Senin (7/2/2022).

Berdasarkan informasi, kecelakaan ini bermula ketika mobil Camry melaju dari Selatan menuju Utara di Jl Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat. Kemudian bus menabrak separator busway pada pukul 01.00 WIB dini hari (7/2/2022) dan terbakar.

“Sesampainya di seberang terminal bus Senen menabrak separator busway dan kemudian kendaraan tersebut terbakar,” lanjut Purwanta.

Baca Juga :   Festival Betawi Merdeka di Museum MH Thamrin Akan Digelar Akhir Pekan

Dalam video terlihat, detik-detik mobil terbakar, api membara membakar mobil sedan. Sejumlah warga turut menyaksikan mobil itu terbakar. Namun, korban tidak sempat diselamatkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati