Menang di Laga Perdana Kontra UMS, Manajer Persipa: Baru Awal Tetaplah Rendah Hati

Pati, Mitrapost.com – Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) mengawali pertandingan perdana di Grup G Liga 3 Indonesia dengan kemenangan.

Klub berjuluk Laskar Saridin itu menang telak yaitu 3-0 atas lawannya, Union Makes Strength (UMS) di Stadion Kebondalem, Kendal, Minggu (6/2/2022).

Kemenangan itu membuat sang manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto puas atas capaian timnya.

Atas kemenangan tersebut, ia meminta kepada punggawa Persipa tetap rendah hati karena laga tersebut baru laga perdana. Karena menurutnya masih ada pertandingan lagi di depan mata yang harus dijalani.

“Alhamdulilah, laga pertama kita memetik poin penuh, tapi tetap harus rendah hati, karena ini baru awal. Masih banyak pertandingan di depan mata,” ujar Dian saat dihubungi Mitrapost.com, Selasa (8/2/22).

Baca Juga :   Kondisi Prima, Persipa Siap Rebut Tiket Semifinal Liga 3

Ia ingin Persipa tetap konsisten dalam mengarungi kompetisi tersebut.

“Tetap harus konsisten, main ngeyel di setiap pertandingan. Semoga laga kedua nanti kita memetik poin penuh lagi, karena tadi Bangka Setara juga menang melawan Gasko Kolaka,” imbuh Dian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati