Pemkab Demak Terus Gencarkan Vaksinasi Dosis II Untuk Anak

Demak, Mitrapost.com – Pemerintah kabupaten Demak terus menggencarkan vaksinasi dosis II untuk anak usia 6-11 tahun.

Seperti salah satunya dilakukan oleh Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Jawa Tengah. Kegiatan vaksinasi massal telah dilakukan pada 7 Februari 2022, dengan menyasar 14 Sekolah Dasar.

Salah satunya di SDN 8 Bintoro Demak yang berjalan lancar meski di guyur hujan dari minggu malam. Kepala Sekolah SD N Bintoro 8 Demak Endang Supriyati menyampaikan bahwa vaksinasi yang telah berjalan di SD N Bintoro 8 ini bisa di katakan lancar, walaupun target yang di vaksin tidak maksimal.

“Untuk target vaksinasi anak di SD 8 ini belum bisa tercapai karena banyak yang tidak masuk akibat hujan hari ini. Dan untuk anak-anak yang berangkat sekolah sudah terlayani dengan baik puji tuhan semuanya sehat.” Kata Endang.

Baca Juga :   Polres Demak Sosialisasikan Kampung Tangguh Nusantara Candi

Endang menjelaskan, dalam proses vaksinasi tidak ada kendala berarti, karena sudah diinformasikan ke orang tua murid dan siswa sebelumnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati