Sirkuit Mandalika Tuai Pujian dari Pembalap MotoGP

Lombok, Mitrapost.com – Jelang dilangsungkannya MotoGP Mandalika pada 11-13 Februari 2022 mendatang di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pembalap MotoGP berdecak kagum pada pesona keindahan sirkuit tersebut, salah satunya datang dari Pembalap Yamaha, Franco Morbidelli.

Rider asal Italia itu mengunggah postingan suasana resor di lokasi ia menginap. Ia menganggap keindahan Mandalika karena memiliki nuansa yang alami dengan rimbunnya pepohonan di sekelilingnya.

Bukan hanya Morbidelli saja yang mengunggah postingan kekaguman pada Mandalika, tetapi pembalap lain juga tak luput dari rasa kagum, seperti Alex Rins, Jorge Martin, dan Maverick Vinales.

Perlu diketahui, pembalap MotoGP telah tiba di Lombok pada Senin (7/2/2022) kemarin. Kedatangan para rider setelah melakoni tes MotoGP Sepang, 5-6 Februari 2022 lalu.

Baca Juga :   Kepengurusan Baru, Semua Agenda KONI Rembang Tertunda

Kemudian seluruh pembalap dan kru langsung masuk hotel guna persiapan tes pramusim MotoGP Mandalika, akhir pekan ini. Tes MotoGP Mandalika memiliki agenda yang lebih panjang dibandingkan dengan tes Sepang yang hanya dua hari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati