HPN 2022, Sinergi Lebih Baik Menuju Demak Lebih Sejahtera

Demak, Mitrapost.com – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022, sinergi lebih baik menuju dampak lebih sejahtera.

Peringatan HPN di kabupaten Demak juga dilaksanakan secara sederhana. Ditandai dengan pemotongan tumpeng dan penanaman pohon secara bsimbolis oleh Bupati Demak Eisti’anah dan Ketua DPRD Demak Fahrudin Bisri Slamet di halaman studio Radio Suara Kota Wali (RSKW) 104.8 FM. Rabu, (9/2/22).

Penyerahan bibit tanaman dilakukan oleh perwakilan insan pers Nungky Nur Hidayanto, kepada Bupati dan Ketua DPRD yang selanjutnya di taman bersama-sama.

Sebelumnya disampaikan laporan kegiatan peringatan hari pers nasional (HPN) 2022 oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Endah Cahya Rini.

Endah menyampaikan bahwa pesan khusus yang diusung pada HPN 2022 adalah sinergi yang lebih baik untuk Demak yang lebih sejahtera.

Baca Juga :   Stok Gabah Bulog Demak Melimpah dari Petani Lokal

“Kita bersama-sama pada hari ini untuk sebuah acara yang sangat penting untuk memperingati hari pers nasional tingkat Kabupaten Demak. Pada waktu yang hampir beriringan dengan acara kita ini, di kendari Sulawesi telah di laksanakan resepsi tingkat nasional sebagai manifestasi puncak hari pers nasional. Izinkan kami menyampaikan selamat hari pers nasional tahun 2022 dan pesan khusus yang kita usung adalah sinergi yang lebih baik untuk Demak yang lebih sejahtera,” Kata Endah.