DPRD Pati Minta Satgas Jogo Tonggo Kembali Diaktifkan

Pati, Mitrapost.com – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Hardi meminta warga Pati lebih waspada seiring ditemukannya kasus varian Omicron di Pati.

Perlu diketahui, pada tanggal 13 Januari lalu ditemukan pasien Covid-19 yang terpapar varian Omicron. Pasien adalah seorang ibu rumah tangga yang tengah menjalani persalinan di rumah sakit.

Meski saat ini pasien sudah dinyatakan sembuh oleh Satgas Covid-19 Pati, politisi Partai Gerindra itu meminta warga tetap mematuhi protokol kesehatan. Termasuk selalu melakukan koordinasi dengan Satgas Covid-19 tingkat desa.

“Omicron itu kemarin adalah dari pendatang. Harapannya agar jangan sampai masyarakat ini berkerumun. Apabila ada warga yang datang harus lapor di RT RW agar ditindaklanjutkan di puskesmas,” tutur politisi Partai Gerindra, Kamis (10/2/2022).

Baca Juga :   Pabrik Pengolahan Kapuk di Tlogoayu Terbakar, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta Rupiah

Satgas Covid-19 Pati juga diminta memperlebar jangkauan penelusuran kontak erat. Baik ketika hasil swab muncul maupun berulang ketika hasil PCR dan sampel muncul.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati