Kejurprov Jateng, Ratusan Atlet Penuhi Stadion Joyokusumo Pati

Pati, Mitrapost.com – Sekitar lima ratus atlet dari 42 klub memenuhi area Stadion Joyokusumo Pati, untuk mengikuti pertandingan dan memperebutkan gelar terbaik di Kejuaraan Atletik Kelompok Umur Terbuka tingkat Provinsi (Kejurprov) Jawa Tengah 2022, pada Jumat (11/2/22) kemarin.

Kejurprov Atletik Jawa Tengah tahun 2022 ini diselenggarakan di Stadion Joyokusumo dan lapangan sepak bola Desa Kuthoharjo, yang akan berlangsung pada 11-12 Februari 2022.

Ajang bergengsi tersebut dibuka oleh Bupati Pati Haryanto pada Jumat (11/2/22), pukul 08.00 WIB. Pembukaan berlangsung sederhana dan diberlakukan pembatasan ketat.

Kejurprov ini, terbagi dalam tiga kelompok umur (KU) dengan klasifikasi usia dini dan praremaja. Pembagian tersebut terdiri atas KU Under 13, KU Under 16, dan KU Under 19.

Baca Juga :   Empat Desa di Sukolilo Jalankan Program Pengendalian Hama

” Kami dari Dinas Kepemudaan Olahraga Dan Pariwisata Kabupaten Pati, sangat mengapresiasi dan memberi suport penuh atas pelaksanaan Kejurprov atletik junior yang diselenggarakan di Kota Pati, ” ujar Kardi Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Dinporapar Pati, saat diwawancarai Mitrapost.com via telepon, pada Jumat 11/2/22.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati