Video : Telah Terjadi Kebakaran Hebat di PT. Starindo Pati

Pati, Mitrapost.com – Kebakaran hebat terjadi di PT. Starindo Jaya Packaging Pati, Jalan Raya Pati-Kudus KM 9, tepatnya di Desa Wangunrejo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, Sabtu (12/2/2022).

Kejadian tersebut diperkirakan sekitar pukul 13.00 WIB ketika jam istirahat karyawan.

Diperkirakan, kebakaran hebat itu ditengarai korsleting listrik, tepatnya di gudang penyimpanan barang saat jam istirahat berlangsung.

“Wah untuk saat ini penyebab pastinya kita belum tahu, Mas, tapi sementara diperkirakan kebakaran diakibatkan oleh korsleting listrik, detail kelanjutannya belum diselidiki secara pasti,” ucap Teguh selaku karyawan PT Starindo yang sudah bekerja selama 13 tahun saat diwawancarai langsung oleh Mitrapost.com di sekitar lokasi, Sabtu (12/2/2022).

Baca Juga :   Video : Pemkab Demak Bagikan Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Terpantau lebih dari 10 mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) didatangkan ke TKP, hal ini dilakukan karena api yang sangat besar dan tidak kunjung padam.

Adapun Damkar yang didatangkan dari Damkar Satpol PP Pati, Damkar Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pati, dan Damkar BPBD Kudus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati