Cegah Penyebaran Covid-19, Pasar Tradisional di Bandung Perketat Prokes

Bandung, Mitrapost.com – Sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, pasar tradisional di kota Bandung memperketat protokol Kesehatan.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 masih bergulir di Kota Bandung. Berbagai tempat pelayanan publik memastikan kenyamanan di tempat mereka beroperasi, salah satunya Pasar Sederhana Bandung.

Kepala Humas Kota Bandung, Pjs. Kepala Pasar Unit Sederhana, Ikhsan Sudrajat memastikan telah berupaya memperketat pencegahan penyebaran Covid-19 dengan protokol kesehatan.

“Minimal prokesnya jalan. Semua orang yang beraktivitas di sini kita imbau untuk menggunakan masker,” ujar Ikhsan, Selasa (15/2/2022).

Sejumlah titik tempat cuci tangan juga disediakan di Kawasan pasar. Sehingga para pengunjung bisa terlebih dahulu mencuci tangan sebelum memasuki area pasar, guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

Baca Juga :   Video : Dampak Aplikasi Online, Pedagang Pasar Tradisional Sepi Pembeli

Ikhsan mengaku, para pedagang dan pembeli juga memahami pengetatan kembali protokol kesehatan di dalam pasar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati