Sudah Dibatalkan, Dewan Pati Minta PTM di Masa Pandemi Dikaji Ulang

Pati, Mitrapost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Bambang Susilo turut menyoroti kebijakan Satgas Covid-19 tentang pembatalan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pekan ini.

Ketua Komisi A DPRD Pati itu meminta Bupati Pati kembali mengkaji kebijakan tersebut, lantaran metode pendidikan dengan interaksi langsung sangat dibutuhkan di fase new normal ini, setelah dua tahun lamanya anak didik menjalani sekolah daring.

“Tentang tatap muka di sekolah yang ditunda mohon untuk dikaji. Kalau pemerintah sudah mengaji kami mendukung saja,” ujar Bambang Susilo saat ditemui awak media kemarin.

Namun ia juga menyarankan kepada Pemkab Pati agar kembali menggelar pembelajaran tatap muka saat level PPKM turun ke level 2 atau 1.

Baca Juga :   12 Juta UMKM akan Dapat Bantuan Rp 2,4 Juta, Ini Syaratnya

“Cuma nanti kalau levelnya turun kami harap tatap muka bisa dilaksanakan. makanya harus vaksin. Vaksinasi kayaknya komen di media belum ada 70 persen secara keseluruhan yang optimal ini di pedesaan atau di kota,” Kata Bambang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati