Sejoli Mesum di Makam Leluhur, Pengacara Angkat Bicara

Mitrapost.com – Video viral memperlihatkan penggerebekan sejoli yang diduga mesum di Petilasan Potre Koneng Desa Geger. Menanggapi hal tersebut, pengacara kedua pemuda itu pun angkat bicara.

Dalam video terlihat dua sejoli tersebut mesum di samping pesarean Bujuk Geger atau Makam Gunung Geger, Bangkalan. Kompleks makam ini merupakan tempat persemayaman para leluhur desa.

Risang Bima Wjaya selaku pengacara kedua pelaku mengungkapkan bahwa kasus tersebut belum dilanjutkan ke penuntutan sebab belum punya cukup bukti.

“Saya akan berbicara dari proses hukumnya saja dan sepengetahuan saya. Jadi penyidik belum bisa melanjutkan kasus ini karena dari pihak pelapor belum memenuhi pangggilan untuk pemeriksaan tambahan, dan pihak pelapor juga belum atau tidak menyerahkan alat bukti yang diminta oleh penyidik,” ujar Risang dikutip dari Detik News, pada Kamis (17/2/2022).

Baca Juga :   Marak Remaja Mesum di Tempat Umum, DINSOSP3AKB Imbau Pengawasan Orang Tua Lebih Intens

Dalam hal ini, Risang menegaskan tidak ada tindakan mesum yang dilakukan oleh kedua kliennya tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati