Tidak Hanya Kejar Medali, KONI Harus Optimalkan Potensi Atlet Lokal

Temanggung, Mitrapost.com – Bupati Temanggung, HM Al Khadziq meminta kepada pihak Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Temanggung untuk tidak hanya mengejar medali, namun juga harus mengoptimalkan potensi atlet lokalk.

“Salah satu tugas pokok KONI bukan hanya mengejar prestasi olah raga, namun juga membina anak-anak muda atau generasi muda Temanggung untuk berprestasi dan unggul dibanding kabupaten lain, khususnya di olahraga,” kata Khadziq, saat beraudiensi dengan jajaran pengurus KONI Temanggung, di Ruang Gajah, Komplek Kantor Bupati, Kamis (17/2/2022).

Bupati mengakui, KONI Temanggung telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Hal itu dibuktikan dengan diraihnya sejumlah prestasi atlet asli Temanggung di berbagai event olahraga, baik di tingkat Karesidenan Dulongmas (Kedu, Pekalongan, Banyumas), tingkat provinsi seperti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), bahkan nasional saat Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua yang lalu.

Baca Juga :   90 Tangki Bantuan Air Bersih Disiapkan Untuk Hadapi Musim Kemarau

“Semua itu ditorehkan oleh atlet asli Kabupaten Temanggung. Ini yang sangat membanggakan,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati