Resimen Patifosi Berhasil Kumpulkan Rp140 Juta untuk Persipa Pati

Pati, Mitrapost.com – Perkumpulan supporter Resimen Patifosi, telah berhasil membantu keuangan Persipa Pati hingga mencapai nilai lebih dari Rp140juta.

Hal demikian disampaikan langsung oleh PLT Ketua barunya, Abdullah Naufal Salsabil saat dikonfirmasi oleh tim Mitrapost.com pada Selasa, (1/3/2022).

“Berkat teman yang tergabung, total terkumpul sekitar Rp140 juta lebih kami berikan,” katanya.

Pihaknya menyebutkan, kesemuanya telah diberikan untuk kebutuhan tim Persipa Pati. Seperti pemberian bonus dan keperluan tim lainnya.

Selain itu, Ia juga menyampaikan, semua pengeluaran disampaikan secara terbuka melalui akun resmi Instagram Resimen Patifosi.

“Kami sudah serahkan semuanya, biasanya untuk bonus pemain. Silahkan kawan-kawan lain bisa melihat di akun Instagram kami. Semuanya transparan,” tambah pria yang akrab disapa Nopal itu.

Baca Juga :   Ketua DPRD Pati Ajak Masyarakat Dukung Polri Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Uang yang terkumpul tersebut, merupakan hasil dari gerakan yang selama ini dilakukan oleh Resimen Patifosi dari berbagai wilayah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati