Pembebasan Lahan Tol Yogya Diharap Tak Timbulkan Masalah

Semarang, Mitrapost.com – Pembebasan lahan untuk Tol Yogya diharapkan tak menimbulkan masalah.

Tim Persiapan Pengadaan Tanah Pembangunan Jalan Tol Yogyakarta-Bawen dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, terus menyelesaikan konsultasi publik rencana pembangunan jalan tol Yogya-Bawen di Kabupaten Semarang. Pemerintah kecamatan setempat berharap persoalan pembebasan lahan tak jadi masalah, mengingat pentingnya akses tol bagi masyarakat tersebut.

“Sekarang saya dapat informasi bahwa harga tanah itu sesuai dengan appraisal. Jadi sudah dipastikan bahwa itu pasti harga sekian. Seandainya masyarakat tidak mau menerima, ya informasi sosialisasi kepada masyarakat, ya jangan sampai terjadi seperti itu. Karena kalau terjadi itu akan diserahkan ke pengadilan,” kata Camat Bawen Gunadi, di sela-sela Konsultasi Publik Pengadaan Tanah Pembangunan Jalan Tol Yogyakarta-Bawen, di Kantor Kecamatan Bawen, Rabu (2/3/2022).

Baca Juga :   Jalan Pantura Kaligawe Masih Banjir, Stasiun Tawang Surut

Berdasarkan informasi yang ia terima, masyarakat yang bersangkutan dan terdampak dalam pembangunan tol ini, tidak ada masalah, terutama soal harga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati