Rizky Nazar Dikabarkan Bebas

Mitrapost.com – Artis sinetron, Rizky Nazar dikabarkan sudah selesai menjalani masa rehabilitasi. Ia bahkan dikabarkan telah menjalani kegiatan sehari-hari seperti biasa. Benarkah?

Dalam hal ini, Kepala Badan Narkotika Narkoba Kota Jakarta Selatan, Dikdik Kusnadi mengungkapkan bahwa Rizky Nazar belum selesai menjalani rehabilitasi ketergantungan narkoba.

“Sebetulnya bukan bebas, dia masih dua kali lagi untuk rawat jalan. Kan delapan kali rawat jalan. Jadi masih tinggal dua kali lagi di BNNK Jakarta Selatan,” buka Dikdik Kusnadi saat dihubungi media.

Ia juga menjelaskan bahwa pihaknya memperlakukan Rizky Nazar sesuai dengan aturan dan tidak ada yang istimewa.

“Jadi ini pembelajaran buat siapapun, jangan berpikir karena artis kemudian dapat perlakuan spesial, tidak. Kebetulan saja kalau artis itu dikejar-kejar media, orang-orang tidak dicari media. Sementara yang prosesnya sama dengan Rizky Nazar itu banyak,” kata Dikdik.

Baca Juga :   Simak Bahasa Kitab Taurat, Injil, Zabur, Al Quran saat Diturunkan

“Untuk menghindari over kapasitas lapas, untuk kasus-kasus yang nol koma, yang kecil-kecil itu ada kebijakan Kapolri soal restorasi justice. Kemudian tentu tetap melibatkan tim asesmen terpadu antara kepolisian, BNN dan Kejaksaan untuk melihat dari semua sisi,” imbuh dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati