Puluhan Warga Antusias Terima Minyak Goreng Subsidi

Rembang, Mitrapost.com – Kabar akan datangnya minyak goreng bersubsidi bagaikan angin segar bagi warga Desa Pamotan, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang pada Jum’at (4/3/2022). Para warga terlihat antusias saat mengantre untuk mendapatkan minyak goreng bersubsidi dari Pemerintah Desa.

Minyak goreng masih menjadi komoditas yang keberadaannya cukup langka hingga saat ini. Meskipun telah ditetapkan Harga Eceran Tertinggi (HET) oleh pemerintah, akan tetapi faktanya di tengah masyarakat masih kerap dijumpai minyak goreng di atas HET yang telah ditetapkan.

Kelangkaan serta mahalnya harga minyak goreng tersebut ditanggapi oleh Pemerintah Desa Pamotan. Melihat keluhan warga, Kepala Desa Pamotan berinisiatif untuk mengadakan subsidi minyak goreng untuk warganya.

Baca Juga :   Panti Asuhan Jadi Klaster Covid-19, Dinsos PPKB Buka Dapur Umum

Pendistribusian minyak goreng subsidi oleh pemerintah desa terjadi pada Jumat (4/3/2022) pukul 13.30 WIB. Antrean sepanjang 25 meter cukup memadati Balai Desa Pamotan sebagai lokasi bazar Minyak Goreng murah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati