Disdagperin Pati Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng 3.000 Liter

Pati, Mitrapost.com – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Pati mengadakan kegiatan Operasi Pasar (OP) minyak goreng sejumlah 3.000 liter di Kecamatan Margoyoso, Senin (7/3/2022).

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Disdagperin Kabupaten Pati. Ia mengatakan, kegiatan OP minyak goreng untuk mengendalikan ketersediaan dan harga dipasaran.

“Masyarakat tidak usah gelisah karena dari pemerintah selalu memantau barang dari distributor sampai ke konsumen, yg penting tidak dilakukan aksi borong,” kata Kuswantoro kepada mitrapost.com.

Dalam kegiatan ini, lanjut dia, satu warga hanya diperbolehkan untuk membeli paling banyak dua liter minyak goreng kemasan sederhana. Minyak goreng tersebut dibanderol dengan harga Rp13.500 per liter.

Baca Juga :   Menjelang Ramadhan, Harga Daging Sapi Merangkak Naik

“Untuk menyiasati agar tidak ada yang melakukan pembelian ulang, kami sediakan kupon. Kemudian setelah pembeli dapat minyak, jarinya dicelup ke tinta, seperti Pemilu,” tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati