Rayakan Dies Natalis ke-19, RS Mitra Bangsa Tekankan Keikhlasan Hati dan Totalitas Layani Masyarakat

Pati, Mitrapost.com – Rumah Sakit Mitra Bangsa Pati menyelenggarakan puncak Dies Natalis ke-19 pada hari ini, Jumat (11/3/2022). Acara tersebut diselenggarakan secara daring dan luring terbatas dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Dies Natalis ke-19 ini, RS Mitra Bangsa mengangkat tema “Gemilang Mitra Bangsa untuk Indonesia”.

Tema ini dipilih sebagai cerminan untuk terus berkembang, berbenah dan terus bertransformasi memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat, khususnya bidang kesehatan.

Serangkaian Dies Natalis ke-19 ini diawali dengan bhakti sosial donor darah bekerja sama dengan PMI Kabupaten Pati. Kemudian dilanjutkan dengan ziarah kubur ke makam pendiri RS Mitra Bangsa, H. Imam Suroso, S.Sos., SH., MM.

Baca Juga :   News Grafis : Dapat Rp 2 Miliar, Persipa Siapkan 25 Persen Untuk Pembinaan Talenta Muda

Disamping itu ada juga tasyakuran bersama para dokter dan karyawan sebagai wujud syukur di usia ke-19 tahun, serta akan diakhiri dengan acara Simposium Ilmiah berkolaborasi dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati