Polda Jabar Akomodasi Korban Penipuan Quotex

Mitrapost.com – Polda Jawa Barat akan mengakoomodasi korban penipuan investasi opsi biner Quotex oleh tersangka “crazy rich” Bandung Doni Salmanan.

Sehingga apabila ada masyarakat yang melaporkan dan menjadi korban, maka pihak Polda Jabar akan mengakomodasi dan memfasilitasi korban.

“Apabila ada masyarakat yang mau melaporkan atau menjadi korban, kita akan akomodasi dan fasilitasi para korban tersebut,” jelas Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes. Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., Jumat (11/3/2022).

Ibrahim mengatakan bahwa hingga kini, belum ada laporan korban penipuan Doni Salmanan dari wilayah Jawa Barat.

Selain itu, menurut Kabid Humas Polda Jawa Barat, sejauh ini Polda Jabar belum menerima informasi terkait penggeledahan atau penyitaan aset Doni Salmanan yang dilakukan di wilayah Bandung.

Baca Juga :   Pemilu 2024, Dibutuhkan 52 Ribu Petugas di Kota Bandung

“Ini kan prosesnya di Bareskrim Polri, belum ada (informasi penggeledahan) sampai saat ini,” jelas Kabid Humas Polda Jawa Barat.

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri menetapkan “crazy rich” asal Bandung Doni Salmanan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan investasi opsi biner aplikasi Qoutex pada Selasa (8/3/2022) malam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati