Puan Maharani Berharap Kepala IKN Mampu Wujudkan Masa Depan Peradaban Indonesia

Jakarta, Mitrapost.com – Terpilihnya Kepala Otorita dan Wakil Kepala Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Baru mendapat apresiasi dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Puan Maharani.

Ia berharap, Kepala Otorita dan Wakil Kepala Otorita IKN terpilih, Bambang Susantono dan Dhony Rahajoe mampu mewujudkan IKN sebagai kota masa depan Indonesia secara cepat.

“Selamat atas pelantikan Bapak Bambang Susantono sebagai Kepala Otorita IKN dan Bapak Dhony Rahajoe sebagai Wakil Kepala Otorita IKN. Keduanya memiliki rekam jejak yang baik dan kita berharap agar bisa bekerja cepat mewujudkan IKN sebagai kota masa depan,” ungkap Puan, Jumat (11/3/2022).

Ia pun mewanti-wanti agar pembangunan di IKN diharapkan dapat dilaksanakan dengan adil dan melindungi warga lokal serta ramah lingkungan, serta tidak sampai pembangunannya merugikan rakyat setempat. Sehingga, kehadiran IKN Nusantara bisa merefleksikan kota Indonesia di masa depan.

Baca Juga :   Ratusan Peserta Tes CPNS Positif Corona, Begini Kebijakannya

Puan menilai, keahlian Bambang Susantono di bidang transportasi perkotaan, infrastruktur dan pembangunan berkelanjutan, akan menjadi modal dalam pembangunan IKN Nusantara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati