DPD PKS Pati Kembali Gelar Sekolah Tani

Pati, Mitrapost.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pati kembali mengadakan Sekolah Tani dengan tema “Budidaya Hortikultura untuk Kemandirian Pangan Keluarga”.

Acara tersebut diselenggarakan di kantor DPD PKS Kabupaten Pati pada hari Minggu (13/3/2022), dan dihadiri perwakilan petani lokal serta kaum milenial.

“Sekolah Tani kali ini memang kami sasarkan untuk anak muda dan kaum milenial di Kabupaten Pati. Dengan harapan menumbuhkan minat kaum milenial di bidang pertanian, ” ujar Narso selaku Ketua DPD PKS Kabupaten Pati, Senin (14/3/2022).

Ketua DPD PKS Kabupaten Pati itu juga memaparkan bahwa Sekolah Tani adalah langkah PKS untuk ikut serta dalam mewujudkan kemandirian pangan di tengah masyarakat.

Baca Juga :   Retribusi Parkir di Tepi Jalan Umum Sudah Mencapai Target

“Sekolah Tani ini menjadi langkah awal untuk membersamai masyarakat mengoptimalkan potensi pertanian di Indonesia. Harapannya ke depan dapat terbentuk kelompok-kelompok ketahanan pangan yang sangat memungkinkan untuk membantu kemandirian ekonomi masyarakat, ” jelas Narso yang juga Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati