Viral, Gerombolan Remaja Tenteng Sajam

Mitrapost.com – Video viral menunjukkan gerombolan remaja jalan berkumpul dengan membawa senjata tajam (sajam) di Jalan Diponegoro, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Iptu Trisno selaku Kanit Reskrim Polsek Tambun mengungkapkan bahwa sejumlah remaja diketahui hanya melintas dan turun d ari truk pada Jumat (18/3) pukul 23.00 WIB.

“Sekitar 50 orang remaja turun, dan melintas menuju ke arah Indoporland Tambun,” kata Trisno dikutip dari Detik News, Sabtu (19/3/2022).

Trisno mengungkapkan sejumlah remaja hanya menumpang truk dari arah Bekasi Timur menuju Tambun.

“Sekelompok remaja tersebut numpang mobil truk trailer dari arah Bekasi Timur menuju ke Poll Truck Trailer depan PT Suzuki Indomobil,” kata dia.

Baca Juga :   Video Viral, Remaja Tergeletak Bersimbah Darah di Jalan Jakarta Barat

Saat pihaknya hendak menuju ke lokasi kejadian, para remaja sudah tidak ada dan tidak ditemukan tanda-tanda adanya tawuran. Diketahui tidak terjadi tawuran di tempat itu.

“Kita sampai di TKP, situasi sudah sepi, tidak ditemukan sekelompok remaja yang melakukan aksi tawuran,” tutur Trisno. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati