“Kenal Pamit Dandim”, Bupati Pati: Ketika Sudah Berteman Cukup Lama dan Sekarang Ditinggal Rasanya Kehilangan

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati menggelar acara kenal pamit Komandan Kodim (Dandim) 0718/Pati dari Letkol Czi Adi Ilham Zamani kepada Dandim Letkol Inf. Catur Irawan. Mengingat masih masa pandemi kegiatan kenal pamit tersebut digelar secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan di Pendopo Kabupaten Pati, Selasa (22/3/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Pati Haryanto menyampaikan ketika sudah berteman cukup lama dan ditinggal itu rasanya kehilangan. Sebab, sudah dua tahun tiga bulan disibukkan dengan wabah penyakit Covid-19 sampai dengan sekarang.

“Pada saat Letkol Czi Adi Ilham Zamani masuk di Pati memang sudah ada Covid-19, namun belum merambah ke Kabupaten Pati,” ujarnya.

Ia melanjutkan, bahwasanya punya kenangan yang tidak terlupakan, khususnya pada saat kita melakukan penanganan Covid-19 dan tindak lanjut pembongkaran Lorong Indah (LI) tempat prostitusi.

Baca Juga :   Bupati-Balingtan Panen Demfarm Padi Sawah Tadah Hujan Ramah Lingkungan

“Kami bersama Dandim, Kajari, Wakil Bupati, Kapolres dan juga Forkopimda terkait. Itu merupakan satu kegiatan yang cukup besar. Alhamdulillah, tidak menjadikan benturan di masyarakat,” ucap Haryanto.

Sehingga ini kenang-kenangan yang tidak terlupakan seumur hidup. Jadi berkat kerja sama yang baik, kegiatan kemasyarakatan, pemerintahan, dan yang lainnya bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

“Saya ucapkan terimakasih setulus-tulusnya mewakili seluruh jajaran pemerintah daerah maupun unsur Forkopimda dan sekaligus rekan-rekan Ormas. Karena darma bakti yang diberikan oleh Letkol Czi Adi Ilham Zamani yang sangat rajin setiap kali ada kegiatan selalu hadir,” tegasnya.

Kemudian sejak awal Haryanto menjabat Bupati Pati sampai sekarang, sudah enam komandan Kodim dan sepuluh Kepala Polres Pati.

Baca Juga :   Cegah Penyimpangan, Bupati Kukuhkan TP2DD Kabupaten Pati

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang selama ini dapat terjalin baik. Tugas memang bisa berpindah, tapi kalau rasa tali persaudaraan tetap entah itu dimana saja tidak akan terputus. Bupati Pati mendoakan Letkol Czi Adi Ilham Zamani, semoga disana diberikan kemudahan, kelancaran dalam hal apa saja. Lebih-lebih bisa meniti karir yang lebih sukses,” paparnya.  (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral