“Kenal Pamit Dandim”, Bupati Pati: Ketika Sudah Berteman Cukup Lama dan Sekarang Ditinggal Rasanya Kehilangan

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati menggelar acara kenal pamit Komandan Kodim (Dandim) 0718/Pati dari Letkol Czi Adi Ilham Zamani kepada Dandim Letkol Inf. Catur Irawan. Mengingat masih masa pandemi kegiatan kenal pamit tersebut digelar secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan di Pendopo Kabupaten Pati, Selasa (22/3/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Pati Haryanto menyampaikan ketika sudah berteman cukup lama dan ditinggal itu rasanya kehilangan. Sebab, sudah dua tahun tiga bulan disibukkan dengan wabah penyakit Covid-19 sampai dengan sekarang.

“Pada saat Letkol Czi Adi Ilham Zamani masuk di Pati memang sudah ada Covid-19, namun belum merambah ke Kabupaten Pati,” ujarnya.

Ia melanjutkan, bahwasanya punya kenangan yang tidak terlupakan, khususnya pada saat kita melakukan penanganan Covid-19 dan tindak lanjut pembongkaran Lorong Indah (LI) tempat prostitusi.

Baca Juga :   Bupati-Balingtan Panen Demfarm Padi Sawah Tadah Hujan Ramah Lingkungan

“Kami bersama Dandim, Kajari, Wakil Bupati, Kapolres dan juga Forkopimda terkait. Itu merupakan satu kegiatan yang cukup besar. Alhamdulillah, tidak menjadikan benturan di masyarakat,” ucap Haryanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati