Anggota DPRD Pati Sayangkan Kerusakan Jalan Alternatif Pantura Pati-Rembang

Pati, Mitrapost.com – Anggota DPRD dari Fraksi Golongan Karya (Golkar), Endah Sri Wahyuningati menyayangkan kerusakan jalan Kecamatan Jakenan-Jaken usai dijadikan jalur alternatif menuju Rembang.

Wanita yang akrab disapa Mbak Ning itu mengaku banyak aduan di DPRD terkait kerusakan dan kemacetan jalan di Jakenan-Jaken.

Perlu diketahui, akibat pembangunan di jalan pantura Pati-Rembang memicu kemacetan di sejumlah titik. Sebagai alternatif para pengendara yang ingin melakukan perjalanan ke Kabupaten Rembang dialihkan ke jalur alternatif Jakenan, Jaken tembus ke Kecamatan Sumber, Rembang.

“Banyak aduan dari masyarakat bahwa jalan alternatif yang sudah rusak ketika dilewati kendaraan besar yang menghindari macet, menyebabkan jalan tambah rusak, ” ujar Mbak Ning dalam sebuah wawancara, Jumat(25/3/22).

Baca Juga :   Banyak Berlubang, Kondisi Ruas Jalan Raya Pati-Gabus Dikeluhkan

Kepada Pemerintah Kabupaten Pati, Ning meminta agar segera mencari alternatif jalan yang lain menuju Rembang.

Sebelumnya Pemda Pati telah menginstruksikan kendaraan bermuatan berat, bus AKAP dan mobil besar lainnya  tetap menggunakan Jalan Pantura atau melewati jalur provinsi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati